Senin, 28 Januari 2008

undian "7 keajaiban dunia carrefour"

tgl 22 januari yg lalu hp gw berdering, ternyata bini gw yg telpon, ada apa lagi nih pikir gw dalam hati...

bini gw: aku dpt honda jazz dr undian "7 keajaiban dunia" carrefour nih, batas waktu pembayaran pajak undian nya besok sore, gimana nih? (nada nya sumingrah bgt)
gw: kalo gak salah udah lewat deh bebrp bulan yg lalu, masak sih baru skrg di kasi tau nya? jgn2 ketepu lu...
bini gw: ini aku dpt surat resmi dr carrefour lengkap dgn stempel nya segala, coba telpon deh ke no 711... (gw lupa nomer nya, hehehehee...)
gw: ya udah, ntar di cek dulu deh... (sekedar nyenengin bini gw)

jujur aja gw udah curiga, krn no yg di berikan no flexi, suatu hal yg gak mungkin perusahaan besar sekelas carrefour pake no prabayar...

akhir nya gw buka aja situs resmi nya carrefour, disitu di jelas kan bahwa program undian tersebut sdh di undi bulan agustus 2007 & semua hadiah sdh di berikan ke pemenangnya...

gw telpon bini gw deh utk ngasi tau hasil nya...

gw: itu sdh berakhir lama, surat yg kamu dpt cuma tipuan, sdh pernah ada yg kena tipu dgn surat yg sama...

syg nya bini gw msh gak percaya, mungkin krn saking seneng nya kali yeee...

akhir nya gw cari lagi telpon customer service nya carrefour di situs resmi nya, dpt & segera gw kontak...

akhir nya spt dugaan gw bahwa surat tsb adalah murni tipuan, pihak carrefour menyatakan bahwa mrk bekerja sama dgn pihak ke3 (biro iklan, kurir, dsb) dlm program undian tsb. dan kupon undian yg telah diisi oleh konsumen di salahgunakan oleh pihak2 tsb yg tdk bertanggung jawab utk menipu konsumen, dan memang ada bebrp yg telah tertipu oleh ulah org2 tsb.
dan mrk juga mengakui bahwa itu juga merupakan kesalahan mrk shg menyebabkan di salahgunakan nya kupon2 tsb...

ya sdh, akhir nya gw kabarin lagi bini gw, dan sekalian gw kasi no telpon CS nya...
mungkin belum rejeki kali yeee...

heheheheheee

Tidak ada komentar: